Advertisement

Peluang MU Juara Liga Inggris

Saturday, August 1, 2009 , Posted by bronks at 1:54 AM

Tahun ini Manchester United MU Telah kehilangan winger andalan yang telah memberi kontribusi gol dan permainan yang sangat bagus, bayangkan seorang winger mampu menghasilkan 26 gol dari satu musim.
Peluang MU untuk menjadi juara liga Inggris tetap terbuka lebar, karena banyak faktor yang menjadikan MU bisa seperti itu. Sir Alex Ferguson lah kunci utama, sebagai peracik bumbu permainan MU dia sangat piawai sekali menaruh posisi dan memberi keleluasaan pemain untuk bisa bermain dengan maksimal.

Ditunjang dengan striker baru si Predator Michael Owen, yang semakin bersinar di ajang kunjungan ke Asia itu merupakan kepiawaian Sir Alex dalam memilih pemain yang cocok bermain dengan karakter MU yang dikudung pula dengan si benggal Wayne Rooney yang bertipikal sama seperti Owen.
Kurang maksimalnya Dimitar Berbatov yang juga diakui oleh sir Alex menyebabkan kurang maksimalnya penampilan di musim ini yang hanya menyumbang 9 gol dari 31 pertandingan dan dalam musim ini sir Alex sudah menemukan posisi yang bagus untuk memaksimalkan Striker asal Bulgaria ini.
Hilangnya Ronaldo tak pupus membuat pemain muda ikut kebagian rejeki juga, ada Antonio Valencia yang siap dan cocok menggantikan gelandang serang winger Ronaldo.
Tak lepas dari pemain itu saja peluang MU juara liga inggris lagi dimusin 2009-2010, masih banyak pemain-pemain kualitas dunia yang dimiliki MU, termasuk salah satu wakil asia yang selalu ikut dimanapun MU bermain Park Ji Sung.
Dari berbagai Hal Peluang MU juara liga Inggris sangat terbuka lebar.
Bagaimana menurut anda peluang MU Juara Liga Inggris di musim ini??

Currently have 1 comments:

Leave a Reply

Post a Comment